Racun Dalam Bunga

dah lama ane kaga maen maen di blog kesayangan ane . .
apa kabarnya ea??
hahahahaa . . .
dah berapa lama ea ane kaga buka ni blog??
3 kali lebaran 3 kali puasa mungkin ea??(emangnya bang toyib)

trimakasih ea wat temen² semuanya yang dah ngasih semangat ane di blog ini ketika ane lagi terjatuh dalam jurang yang dalem banget sekarang ane dah bangkit kembali . .
alhamdulilah sekarang si 3 tahun 10 hari dah merit tepatnya di tanggal 13-3-2011 dya merit, alhamdulilah sekarang ane lega bisa ngeliat dya bahagia walaupun bukan ma ane karena mungkin ane emang ga pantes buat dya. . .

sekarang dah punya pasangan lagi ketika kemaren ane gagal lagi tapi sekarang ane dah punya lagi . . .
ahahhahaaaa (sombong dikit)
ane hubungan karang mau masuk di 5 bulan, masih bayi ia?
ama ce ane yang karang ane pengen berubah dari masa lalu yang lumayan acakadut...
ane ngerasa karang hubungan ma dya kaya RACUN buat dya . .
walaupun dya bahagia pacaran ma ane tapi ane tetep kaya racun buat kehidupan nya . .
kenapa begitu??
tanya mbah google .. .
wkakwkakkwkaaaa . . .

racun dalam artian ane belum bisa ngebuang sifat jelek ane di masa lalu. . .
mungkin pasangan ane yang kemaren bisa nerima sifat jelek ane tapi ENGGA ama yang karang . .
terlalu racun kelas tinggi sifat ane yang jelek di mata dya. . .
tapi kenapa dya ngerasa bahagia ia??
kalo emang bahagia mestinya dya bisa nerima racun itu anggep aja ke madu gitu .. .
hahahahahaaaaaaaa . ..

ingin membuang racun ni tapi sulinya sangat, membuang kebiasaan tuh susah mu di coba perlahan tapi tetep aja kaga bisa. . .
apa mungkin ni tuh salah satu sifat yang di ciptakan buat ane yang nempel permanen ia??
haahaaahahhaaaa. . .
kalo emang ia ni tuh sifat yang di ciptakan permanen buat ane...gimana pacar ane ia??
pa dya bisa nerima ane ato sebaliknya??

ia ane cuma bisa pasrah ma semua keputusan dya karang walaupun di paksakan kasian buat dyanya juga ia lo harus di racun kehidupannya ma ane?

hah entah lah mudah²an semua keputusan yang terbaik buat ane karena ane dah ngerasa nyaman ma dya. ..
ane ngerasa dya selalu ada dalam hidup ane . .
kalo ane yang berfikir wat beresin masalah ane pasti fatal yang terjadi bisa bisa ane rus kehilangan lagi orang yang sayang ma ane . . .
tapi ane tetep susah wat ngerubah sifat ane . .
padahal ane dah ganti baju ma baju baru tapi tetep badan ane tuh kaya gini kaga bisa ane ngerubah badan ane. . .
tapi di balik ni semua mudah²an ane bisa dan hanya ada 1 cara kalo ane ga mau kehilngan dya dan ga ngasih racun buat kehidupannya . .
tetep ada tapi nya . .
pasti berat wat ngelakuinnya kayanya ga bakalan sanggup juga . .
hahahhaaaa . .
gini nii lagi pusing mu ngetik juga ikutan pusing jari nya . .
ga papa dah yang penting intinya bisa di mengerti . .
wkakwkakkwaa. . .

_____________________________________________________________________________________

terkadang sebuah racun bisa membuat sesuatu yang terasa indah menjadi bau busuk bahkan bisa merubah sesuatu yang manis menjadi pahit . .
racun sesuatu yang di anggap menakutkan. . .

_____________________________________________________________________________________

ada yang punya kesimpulan g kalo racun tuh ga menakutkan??

CHIBUY ANARXI

7 komentar:

bisnis cepat kaya mengatakan...

cie cie yang lagi kasmaran nich, masa muda memang masa yang asyik.

raquell agustien mengatakan...

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

OBAT HERBAL MATA MINUS DAN SILINDER mengatakan...

nice post

Aprillia Putri mengatakan...

Thanks yah untuk infonya, sangat bermanfaat dan juga berguna. Jangan lupa kunjungi balik blog aku yah.
SUPLEMEN MATA GLAUKOMA
SUPLEMEN HERBAL MATA SILINDER
MENGOBATI GAGAL GINJAL TANPA CUCI DARAH

Jasmine Alayah mengatakan...

Terima kasih nih untuk infonya, jangan lupa juga mampir ke blog aku yah.
OBAT ANTI MENOPAUSE DINI

988bet mengatakan...

masuk situs kami

988bet mengatakan...

visit my link

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua