Karma bisa impas

nii pengalaman pribadi . . .
ane menjalin hub selama 3 tahun 10 hari kaya yang ane ceritain di postingan ane sebelumnya . . .
ketika ane salah melangkah itu yang ane rasain . .
ane ngerasa menyesal dengan semua nya .. .
ane ngerasa apa yang ane pertahanin sia sia . ..
tapi ane dapet yang namanya iklas kaya yang ane ceritain di postingan sebelumnya . . .
ea iklas memang jalan terbaik buat ane saat ini , , ,
lalu karma ,, ,
ane rasain semua karma dari mantan ane yang 1 tahun setengah , ,,
dya sempet bilang ma ane "ketika aku sakit kamu dimana, ketika aku jatuh kamu dimana?"
dan sekarang ane rasain tu semua, , ,
ketika ane sakit ga da seorang pun yang bisa ngerasain rasa sakit ane , ,
dan ane berpikir ea dulu mantan ane pernah bilang seperti tuh ma ane ketika dya ane sakitin . ..
karma tuh ga berhenti ampe situ ,, ,
ane nyoba buat minta maaf ma mantan mantan ane tapi apa yang terjadi??
semua seperti mentertawakan ane . .
ane pernah ngerantau ke daerah sumatra ,, ,disana ane dapet ce yang bener bener sayanag ma ane tapi ane sia sia in dya ,, ,jujur ampe karang ane sayang ma dya tapi ane ga bisa berbuat apa apa toh dya udah senang dengan pacar nya yang sekarang dan yang ane rasain . ..ea ane mesti iklas dan ane mesti bisa ngerasain tuh semua . .
ane waktu ma dya hub emang singkat karna ane milih wat kembali ke bandung buat ce ane tuh ,, ce yang dah sakitin ane , ,
ane nyesel kenapa ane korbanin ce ane yang di sumatra buat ce yang sekarang sakitin ane ,, ,
dulu mungkin sakit banget pas di tinggal ane . .kenapa ane yakin .. tetesan air mata nya yng mengambarkan semuanya , ,,
dya mungkin merasakan sakit oleh ane tapi ane tetep ga sadar dan ane tetep milih ce yang dah nyakitin ane , ,
dan akhirnya rasa sakit yang dya rasakan sekarang ane rasain mungkin lebih ,,
dya bilang "kemana ce yang kamu bela belain sampai kamu ninggalin ce yang bener bener sayang ma kamu?"
ane mikir dari omongan dya tuh . .
ini karma buat ane, , ,

apakah karma yang ane rasain nii bisa impas dengan apa yang dah ane rasain??
apakah ce yang dah nyakitin ane bisa ngerasain apa yang ane rasain suatu saat nanti??

ane ga tau . . .
mudah mudahan semua dengan yang ane rasain nii bisa impas .. .
ane bisa hidup dan dapet pasangan hidup yang lebih. . .

rasa sayang ane mungkin bisa hilang tapi semua kenangan dengan semua ce yang pernah hidup dalam hati ane ga bakalan pernah hilang , ,,
di sini di blog ini . ..
ane mu minta maaf yang sebesar besarnya buat ce yang dah pernah ane sakitin . ..

0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua