Apakah Ini?

Kemarin tuh apa ea? Ko udah beberapa lama ane kaga ngerasin ini tapi beru sekarang ane ngerasainnya lagi. Padahal di tempat yang sama namun orangnya sih yang berbeda, ane ngerasain kebahagian yang dulu pernah hadir di hidup ane dan sekarang terasa kembali. Padahal ni ce baru aja jadian ma ane tapi ko dya bisa terasa nyaman ea ma ane? Biasanya sih ane tuh ngerasa nyaman ma ce lo udah hubungan 6 bulanan lah, ini tuh beda baru juga 10 hati tapi kaya nya ni ce yakin banget ma ane. Kenapa ea?

Kayanya rasa sakit yang dulu pernah ane alami ilang semuanya dan kesalah kesalan ane ma orang orang yang selalu ane pikirin kaya nya ga da tuh semua.
Ea ane karang cuma bisa ngasih perasaan ane buat dya beberapa presen soalnya ane ga mau ngerasain sakit kaya yang udah udah.

ane ga mau mesti liat orang tua ane nangis lagi, ane ga mau lait temen temen ane datang kerumah ane buat jenguk ane yang terbaring gara gara cewe.(cengeng juga ea ane) wakwkakwkakaa.

Thanks buat temen temen ane keluarga ane buat temen temen di blog juga yang selalu ngasih dukungan ma ane. Sekarang ane dah sembuh biarpun belum 100% karena masih ada yang ane selali dan ngerasa dosa tuh kaya nya dosa yang paling gede dalam idup ane. Ane masih ga bisa lupain semua kejadian itu.

Oh ea buat my mom yang lagi ada di lembang baek baek ea mom. anak mu disini lagi kebingungan menjadi anak kostan lagi tapi ga papa lah buat mom ane lakuin kalo harus mati pun. MISS U MOM

CHIBUY ANARXI 130910

4 komentar:

Gaphe mengatakan...

Cup-cup.. yang sabar yaaa... namanya juga masih manusia koq.. masih bisa sedih, sakit, berbuat salah..

Unknown mengatakan...

yuk berkunjung. lama tak berkunjung

chibuy mengatakan...

@gaphe : ea om . ..
hahahaaaa

@ibnumuksin : siippp

988bet mengatakan...

open my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua