Singkat Berarti

lagi lagi ane mu curcor di my blog my love . .
ahahahaaa . . .

kemaren ane dah pulang jalan jalan ma temen temen ane gila dah pkknya kaya melepas rasa penat dalam otak nii . .
wess banyak banget ayam kampus noh berkeliaran (kemarenkan hari pertama pada masuk kull) jiah di jalan ane kaya kerasukan setan deh ada cewe ane godain trus . .
wkakwkakkakaaa . . ..maklum ane kan baru dapet musibah dari cewe . .hahahaaa . . .

pas ane udah mu pulang kerumah nii ada cewe pake motor di depan ane . .ane semangat tuh disitu mu godain tuh cewe . .
ehhhhhh .... .
pas ane mu godain dya senyum senyum ma ane . .
wew . .dya kan pake helm jadi ane ga jelas mukanya . .
wah pas ane liat liat lagi dya mantan ane yang 1 tahun setengah . .
nah lo kayanya kawan kawan ga tau ea ceritanya ane ama yang 1 tahun setengah ini . .

okeh ane ceritain dulu ea kawan . .
gini nii ceritanya . . .

dulu waktu ane masih pake seragam biru putih (masih cinta monyet) ane punya pacar namanya s. E aja ea . .
nah awalnya ceritanya kaya gini si E ini punya temen deket namnay s L . .
dulu waktu ane sebelum pacaran ama si E ane pacaran dulu ama si L . .
sedangakan ane punya temen deket namanya s R . .
nah si R ini pacarnya si E . .

nah si R ini putus nii ama si E . .
dan ga jauh juga ane putus ama si L .. .
ane bingun tuh ane mabok tuh kaya orang orang gede . .
maklum masih labil lagi gila gilanya .
wkakwkaa . .
ane dateng tuh kerumah si E ceritanya ane mu curcor ma dya . .
tapi entah kenapa dan entah apa ane juga ga nyadar maklum ane lagi mabok . .
pas pagi pagi ane bangun tdur dya sms dah pake sayang sayangan . .
sepontan ane kaget kan . .
eh pas dya ceritain ternyata dya dah lama suka ma ane . .
dan kemaren kita jadian . .
jiahhh . ..
ane bilang ea udah ayo kita coba dulu aja jalanin . .
ga kerasa waktu demi waktu ane dah beberapa bulan ortunya kaga setuju tuh ma ane . .
cuma gara gara salah paham .
katanya ane mu nyulik anaknya . .
jahhh . .
padahal yang sebenernya sih waktu tuh s E ini mau kabur dari rumahnya katanya dya di marahin mulu diem dirumah . .
ane ga mau dong dya mesti kabur dari rumah . .ane bingung tuh mau bawa dia kemana soalnya dya ga mau pulang kerumah . .
pertamanya ane bawa kerumah temen ane . .udah sore dateng ane bngung mu dibawa kemana lagi . .dan akhirnya ane bawa kerumah sodaranya dya . .

nah dari situ entah apa dan entah bagaimana ceritanya ortunya kayanya makin jiji ma ane . .
ane cuma bisa nekat aja deh . .
hubungan kita dari situ sering banget putus nyambung putus nyambung . .
ea ane coba bertahan aja . ..
ampe ane masuk STM lumayan jauh lah dari tempat ane dan ane juga harus jauh dari S.E ..
temen temen ane banyak yang bilang lo dya punya pacar lagi . .tapi ane percaya aja ma s.E lo dya ga punya pacar lagi . .hingga satu waktu pas ane pulang sekola liat dya lagi pengan tangan mesra gitu ma cowo . ..
giiillaaa , , ,
tenyata omongan temen temen ane selama ini tuh bener . . .
akhirnya ane minta putus ma dan ane ga bilang apa alesannya . .ane datengin tuh cowo kerumahnya . .ane tanya langsung ma tuh cowo . .ternyata dya TTMan ma si E ini . .
beuh . . .dari situ ane jadi kaga doyan tuh ma si E . .
ea ane pacaran kurang lebih 1 tahun setengah lah . .

nah itu kisah si 1 tahun setengah . .
kembali ke topik ea. . .

pas tadi ane ketemu dya tuh di jalan ane langsung mikir ane punya dosa dulu ma ortunya . .sekalian aja ane mu minalaidin ma ortunya ane dateng kerumahnya .. ea biarpun ane tau lo dya dah mau merit tapi niat ane cuma mau siratutahmi . .
ane dateng kerumahnya tapi ternyata ortunya nii welcome ma ane . .ea alhamdulilah lo gitu mungkin dah lupain kesalahan ane . .
ane ngobrol-ngobrol ma ortunya ma si E juga . .dya nanya-nanya kenapa putus ma si 3 tahun??ane ceritain semuanya . ..dan ternyata dya udah tau lo si 3 tahun emang selingkuh dari ane . ..gila dya tau . .ane ga tau dah dya tau dari mana . .
ea bairpun pertemuan ane ma dya singkat cuma kurang lebih 2 jam lah tapi ane ngerasa tu semua nebus kesalahan ane buat ortunya juga ane makin tau lo si 3 tahun emang ga pernah tulus nyayangin ane . ..

dan sekarang ane cuma bisa ngasih doa buat kamu si E semuaga kamu bahagia menempuh hidup dengan pasangan kamu . .
bahagia selalu . .
juga buat si 3 tahun . . ..


SENYUM KALIAN ADALAH BAHAGIA KU

CHIBUY ANARXI

6 komentar:

atanotonogoro mengatakan...

hehehe selamat berbahagia :D

chibuy mengatakan...

bahagianya dimana juga??
hahahhaaaaa

rental laptop mengatakan...

semoga memang menjadi bahagia..

Soccertips mengatakan...

jadi keinget masa masa dulu nichh

Start Sharing Not Selling mengatakan...

Hmm keren, maju n semangat terus Brow..

988bet mengatakan...

please open my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua