Sebuah Alasan



nii ane kasih tau karang napa alasan napa ane putus ma si 3 tahun . . .
cerita nya sih kaya gini . .
emang ane yang putusin dya . .
sebenernya keadaan lah yang lebih berkuasa dari semua nya . .
dya tuh sms ane trus dya bialng "tadi ortu de dateng ke sini trus bilng buat hub qta biar udahan". . .(de panggilan dya ma ane) . . .
ane bingung dan ane ga bisa apa apa kalo dah masalah tuh menyakut masalah ortu . .
dya bilang dya minta solusi wat hub qta mesti gimana??
tadi nya ane mu kasih solusi tapi ketika ane denger dya bilang "de tuh selalu terpojokan ma keluarga kalo dah ngomongin masalah masa depan (dalam artian merit) . .
dya selalu terpojokan oleh keluarganya dan itu pasti jadi salah satu beban yang berat buat dya ,. ,
sedangan posisi ane blom siap buat merit . .mungkin masih jauh kalo ke yang namanya merit . .
itu alasan pertama kenapa ane putusin dya (ane ga mau ngeliat dya terpojokan di keluarganya cuma gara gara ane)

kasih sayang orang tua tuh melebihi apapun . .
ane tau banget dengan itu . .
malahan yang namanya ortu bisa lebih tau dari kita sendiri . .
ea kan ???
ane ga mau jadi penghalang antara dya ma ortunya . .
ane ga mau jadi tembok yang tinggi buat dya ma ortunya . . .

alasan kedua (ane ga mau jadi penghalang antara anak dan ortu)

selang beberapa saat temen temen ane nyuruh wat balikan lagi dan jangan pedulikan ortunya . . .
ane mikir juga buat balikan lagi toh ane sayang banget ma dya . .
tapi bencana pun datang . .
dya udah punya co lagi selang waktu 1 hari (ane ga tau dari kapan mereka berdua main hati) jujur disitu ane terpukul banget . . .

alesan ke tiga (dya selang 1 hari udah punya co lagi yang paling ga bisa ane terima)

ane sakit banget nerima semua tuh ane mesti bisa . .
ane wat bener bener wat putusin dya wat selamanya . . .
dengan cara ane ngomong ke ortunya lo ane udahan ma dya . .
ane ga baerani lo datang kerumahnya alnya ane masih emosi dengan keluakuan anaknya . .
ane ga mau lo mesti nangis di depan ortunya . .
akhirnya ane milih pake telpon . .
di telphone ortunya baik . .

ane : maaf buu nii chibuy (ane pake nama asli ane kaga chibuy)
ibunya : oh ea kenapa?
ane : gini buu mulai karang ane dah ga tanggung jawab lo da apa pa ma anak ibu . .
ibunya : loh emang kenapa ?
ane : kita udahan . .
ibunya : emang udahan kenapa?
ane : katanya sih di suruh ibu ma bapak?(sambil marah ane)
ibunya : loh ga ko ibu tuh lom pernah nyuruh kalian putus (apa yang terjadi coba)
ane : masa ibu anak ibu ko yang ngomong langsung ma ane . .
aibunya : ea udah atuh kalo gitu mah syukur (nii apa maksudnya kata kata ini)

ane ga banyak omong langsung tutup tuh tlp sambil meneteskan air mata wat yang kesekian kalinya . .

ga jauh dari situ ane nlp ke salah satu keluarganya yaitu tantenya (yang karang dya tinggal di rumahnya) . .

ane : mikum
tantenya : walkum
ane: maaf ini saya chibuy .
tantenya : oh . ada apa??
ane : ea ini mu bilang kalo mulai karang ane udah ga punya tanggung jawab apa apa lo da apa apa dya ??
tantenya : oh ea katanya putus ea ?(tantenya dah tau nii)
ane : ea
tantenya : katanya gara gara di suruh ortu dya wat putus ea?(liat kata KATANYA, apa coba maksudnya?seharusnya tantenya udah tau dong semuanya ga usah bilang pake kata KATANYA)

ga banyak omong ane tutup lagi tlpnnya dan lagi lagi meneteskan air mata . .
dya selalu bilang ma ane wat agar hub kita baik baik aja biarpun dah putus . .
sekali ane nyoba wat sms dya minta kabarnya dya . .
ane nget waktu tuh maming ane sms "dimana?"
gila dya jawab "di arab lagi pacaran"
ane bales "oh sory deh ganggu"
dya "ea udah jangan sekali kali lagi ea?"

ane makin sakit disitu . .
ame gobloknya ane hp ane di taru di luar ane kaya biasa di dalem kamar . .
di baca lah ma my mom (pahlawan ane) dan apa yng terjadi . .
ortu ane nangis . .
gila ame ortu ane rus meneteskan air mata cuma gara gara dya . .
sepontan ane tlp dya . .
ane tanya apa maksudnya dari sms itu?
dya bilang bukan dya yang sms .
trus?
pacar situ ea yang sms?
ane sambil emosi bilang "eh bilangin ma pacar situ lo sms pake otak dong jangan kaya orang goblok jilat sekolah ga situ punya pacar?" langsung dya tutup tlpn nya . .

nii alasan yang ke empat ea lo ga salah (my mom menangis gara gara dya)

dan itu adalah 1 hal kebodohan co nya yang sangat sangat goblok . .
untung aja my mom ga gimana gimana ma tuh ce .
coba lo my mom ikut benci ma dya . .
udah jangan harap ane mau kenal lagi ma dya . .

co tolol yang tolol adalah mau maunya pacaran padahal hub qta lama banget cuma selang 1 hari mau jadi pacarnya . .
tu orang tolol . .
tapi lo dya orang pintar dya pasti ngedektin ce ane udah lama banget . .
dan menjalin hati dah lama banget . .


ane pusing 7 keliling apa yang harus ane lakuin ane ga tau . .
ga da orang wat berbagi . .
ane bisa cerita semuanya ma my mom karena ane ga mau liat my mom nangis lagi gara gara nii ce . .

ame akhirnya ane sakit 1 minggu dengan keadaan yang aneh ,. .
3 doktor 3 jawaban yang beda . .
mungkin ini sakitnya cuma karena ane banyak pikiran . .
1 minggu pun berlalu puasa ane juga berantakan ampe karang . .
dan disitu ane pengen bangkit . .
ane pengen liatin ma ortu ane lo ane bisa dan sanggup . .
akhirnya karang pun ane bisa tenang dan iklas dengan apa terjadi . .
walaupun ane sakit ampe sakit sedangkan dya senang senang dengan co . .
kenapa ane tau lo dya senang ma co nya?
ane baca di stat fb nya lah . .
dan saat ini detik ini mulai karang ane iklas dengan semua yang terjadi . .
silahkan lanjutkan hub kalian semoga langgeng sampai nene kake . .
ane doain deh yang terbaik buat kalian berdua . . .
ane juga ikut tersenyum ko . . .

MELUPAKAN DAN MENGIKLASKAN SESEORANG MEMANG SUSAH . .
TAPI SEMUA TUH BISA JADI MUDAH KETIKA ADA OARANG YANG PALING KITA SAYANG HARUS TERSAKITI HATI NYA OLEH ORANG YANG KITA SAYANG. . .

semoga kalian bahagia dan bisa lebih dari semua yang pernah ane kasih wat kamu , , ,
perjuangan , pengorbanan , kasih sayang mudah mudahan kau dapat kan yang lebih , , ,

kau akan jadi memory terindah dan memory tersakit wat ane . . ..
beda dengan mantan mantan ane sebelumnya mereka akan menjadi memory indah dalam hati ane . . .

♥♥♥ chibuy anarxi ♥♥♥

nii semua jawaban ane dah luapin disini . .
wat yang selalu nanya nanya nii ane jawab semuanya disini . .
kalo ada yang kelewat tar ane update deh . . .
LOVE U ALL FRIEND . .

7 komentar:

Nur Fariska U mengatakan...

mas orang asli daerah mana ? kok saya rada bingung ya ama bahasanya --a

chibuy mengatakan...

@riska : napa bingung???
dari planet pluto . .
wkakwkaa . .
asli made in bandung kha . . .
hahaa

atanotonogoro mengatakan...

hahahah ketikannya dirapihin dikit dong agak bingung bacanya, jangan disingkat-singkat :D okay okay tapi ceritanya seru kok.

kebookyut mengatakan...

iya selamat udah bisa melupakan si dia.. semoga km dapet yg lebih bagus yah.. hepi puasa

Queenszha mengatakan...

:wow hhihi,,
chibuy uda aku follow iiaa.. :)

chibuy mengatakan...

@atano : ok ok . . .
thnks ea udah baca baca blog buy . . .
heheheee . . .
sering sering aja ea bacanya , ,

@kebo:ea thnks plend . . .
@queen:ok thnks ea

wibowo mengatakan...

me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

happy blogging dan sukses selalu..

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua