7

Racun Dalam Bunga

dah lama ane kaga maen maen di blog kesayangan ane . .
apa kabarnya ea??
hahahahaa . . .
dah berapa lama ea ane kaga buka ni blog??
3 kali lebaran 3 kali puasa mungkin ea??(emangnya bang toyib)

trimakasih ea wat temen² semuanya yang dah ngasih semangat ane di blog ini ketika ane lagi terjatuh dalam jurang yang dalem banget sekarang ane dah bangkit kembali . .
alhamdulilah sekarang si 3 tahun 10 hari dah merit tepatnya di tanggal 13-3-2011 dya merit, alhamdulilah sekarang ane lega bisa ngeliat dya bahagia walaupun bukan ma ane karena mungkin ane emang ga pantes buat dya. . .

sekarang dah punya pasangan lagi ketika kemaren ane gagal lagi tapi sekarang ane dah punya lagi . . .
ahahhahaaaa (sombong dikit)
ane hubungan karang mau masuk di 5 bulan, masih bayi ia?
ama ce ane yang karang ane pengen berubah dari masa lalu yang lumayan acakadut...
ane ngerasa karang hubungan ma dya kaya RACUN buat dya . .
walaupun dya bahagia pacaran ma ane tapi ane tetep kaya racun buat kehidupan nya . .
kenapa begitu??
tanya mbah google .. .
wkakwkakkwkaaaa . . .

racun dalam artian ane belum bisa ngebuang sifat jelek ane di masa lalu. . .
mungkin pasangan ane yang kemaren bisa nerima sifat jelek ane tapi ENGGA ama yang karang . .
terlalu racun kelas tinggi sifat ane yang jelek di mata dya. . .
tapi kenapa dya ngerasa bahagia ia??
kalo emang bahagia mestinya dya bisa nerima racun itu anggep aja ke madu gitu .. .
hahahahahaaaaaaaa . ..

ingin membuang racun ni tapi sulinya sangat, membuang kebiasaan tuh susah mu di coba perlahan tapi tetep aja kaga bisa. . .
apa mungkin ni tuh salah satu sifat yang di ciptakan buat ane yang nempel permanen ia??
haahaaahahhaaaa. . .
kalo emang ia ni tuh sifat yang di ciptakan permanen buat ane...gimana pacar ane ia??
pa dya bisa nerima ane ato sebaliknya??

ia ane cuma bisa pasrah ma semua keputusan dya karang walaupun di paksakan kasian buat dyanya juga ia lo harus di racun kehidupannya ma ane?

hah entah lah mudah²an semua keputusan yang terbaik buat ane karena ane dah ngerasa nyaman ma dya. ..
ane ngerasa dya selalu ada dalam hidup ane . .
kalo ane yang berfikir wat beresin masalah ane pasti fatal yang terjadi bisa bisa ane rus kehilangan lagi orang yang sayang ma ane . . .
tapi ane tetep susah wat ngerubah sifat ane . .
padahal ane dah ganti baju ma baju baru tapi tetep badan ane tuh kaya gini kaga bisa ane ngerubah badan ane. . .
tapi di balik ni semua mudah²an ane bisa dan hanya ada 1 cara kalo ane ga mau kehilngan dya dan ga ngasih racun buat kehidupannya . .
tetep ada tapi nya . .
pasti berat wat ngelakuinnya kayanya ga bakalan sanggup juga . .
hahahhaaaa . .
gini nii lagi pusing mu ngetik juga ikutan pusing jari nya . .
ga papa dah yang penting intinya bisa di mengerti . .
wkakwkakkwaa. . .

_____________________________________________________________________________________

terkadang sebuah racun bisa membuat sesuatu yang terasa indah menjadi bau busuk bahkan bisa merubah sesuatu yang manis menjadi pahit . .
racun sesuatu yang di anggap menakutkan. . .

_____________________________________________________________________________________

ada yang punya kesimpulan g kalo racun tuh ga menakutkan??

CHIBUY ANARXI
Lanjutkan »»
10

Bacaan Salat dan Artinya

banyak orang melakukan salat tapi mereka ga tau arti dari solat itu sendiri . .
mudah mudahan dengan bacaan dan arti salat ini bisa lebih mengkhusukan salat kawan kawan . . .
ameiiinnn . . .

Arti Bacaan Shalat

- Bacaan Do’a Iftitah

ALLAHU AKBAR KABIERAW WALHAMDULILLAHI KATSIERA. WASUBHANALLAHI BUKRATAW WA-ASHILA.

“WAJJAHTU WAJHIA LILLADZIE FATHARAS SAMAWATI WAL ARDLA HANIEFAN MUSLIMAWWAMA ANAMINAL MUSYRIEKIEN. INNA SHALATI WANUSUKI WAMAHYAYA WAMAMATI LILLAHI RABBIL’ALAMIEN. LASYARAKIEKA LAHU WABIDZALIKA UMIRTU WA ANA MINAL MUSLIMIEN. “

Artinya :

Maha besar Allah, segala puji bagi Allah sebanyak-banyaknya. Maha Suci Allah pagi dan sore.

“ Saya menghadapkan muka saya kepada Tuhan pencipta langit dan bumi dengan rendah hati dan sejujur-jujurnya sebagai seorang muslim, bukan sebagai seorang musyrik. Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidup dan matiku bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam. Tiada sekutu bagiNya. Begitulah saya diperintah, dan saya sebahagian dari orang islam.

- Surat Al Fatihah

BISMILLA-HIRRAHMA-NIRRAHIM.

ALHAMDU LILLAHI-ROBBIL ‘ALAMIN. ARRAHMA NIRRAHIM. MALIKI YAUMIDDIN. IYYAKA NA’BUDU WAIYYA-KANASTA’IN IHDINASH-SHIRA-THAL MUSTAQIM, SHIRATHALLADZINA AN’AMTA’ALAIHIM GHAIRIL MAGHDHUBI ‘ALAIHIM. WALADL DLAALLIIN, AMIN

Artinya :

“ Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam. Yang pengasih dan penyayang. Yang menguasai hari kemudian. Pada-Mulah aku menyembah, dan kepada-Mulah aku meminta pertolongan. Tunjukilah kami ke jalan yang lurus. Bagaikan jalannya orang-orang yang telah Engkau beri ni’mat. Bukan jalan mereka yang pernah Engkau murkai, atau jalannya orang-orang yang sesat.

- Ruku

SUBHAANA RABBIYAL ADZIIMI WABIHAMDIHII ( 3 kali )

Artinya :

“Mahasuci Allah Maha Agung serta memujilah aku kepadaNya. “

- I’TIDAL

SAMI’ALLAAHU LIMAN HAMIDAH.

Artinya :

Allah mendengar orang yang memujiNya.

Pada waktu berdiri tegak ( I’tidal ) terus membaca :

“ RABBANAA LAKAL HAMDU MIL USSAMAWAATI WAMI UL ARDLI WAMIL UMAA SYI’TA MIN SYAI’IN BA’DU “

Artinya :

Ya Allah Tuhan kami! Bagi-Mu segala puji, sepenuh langit dan bumi, dan sepenuh barang yang Kau kehendaki sesudah itu

- SUJUD

“ SUBHAANA RABBIYAL A’LAA WABIHAMDIHII ( 3 kali )

Artinya :

“ Maha Suci Allah, serta memujilah aku kepada-Nya. “

- DUDUK ANTARA DUA SUJUD

“ RABBIGHFIRLII WARHAMNII WAJBURNII WARFA’NII WARZUQNII WAHDINII WA’AAFINI WA’FUANNII. “

Artinya :

“ Ya Allah, ampunilah dosaku, belas kasihanilah aku dan cukupkanlah segala kekurangan dan angkatlah derajat kami dan berilah rizqi kepadaku, dan berilah aku petunjuk dan berilah kesehatan kepadaku dan berilah ampunan kepadaku. “

- TASYAHUD / TAHYAT (AKHIR)

“ ATTAHIYYAATUL MUBAARAKAATUSH SHALAWAATU THTHAYYIBAATU LILLAAH ASSALAAMU’ALAIKA AYYUHAN NABIYYU WARAHMATULLAAHI WABARAKAATUH. ASSALAAMU’ ALAINAA WA’ALAA ‘IBAADILLAAHISH SHAALIHIIN. ASJYHADU AL-LAA ILAAHAILLALLAAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASUULULLAAH. ALLA HUMMA SHALLI’ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD, WA ‘ALA AALI SAYYI DINAA MUHAMMAD. “ KAMAA SHALLAITA ‘ALAA SAYYIDIINA IBRAHIM. WA’ALAA AALI SAYYIDINA MUHAMMAD, WA’ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD. KAMAA BARAKTA’ALAA SAYYIDINAA IBRAHIM, WA’ALAA AALI SAYYIDINAA IBRAHIM, FIL ‘AALAMIINA INNAKA HAMIDUM MAJIID.”

Artinya :

Segala kehormatan, keberkahan, kebahagiaan dan kebaikan bagi Allah, salam, rahmat, dan berkahNya kupanjatkan kepadamu wahai Nabi (Muhammad). Salam keselamatan semoga tetap untuk kami seluruh hamba yang shaleh-shaleh. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Allah. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah. Ya Allah! Limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad. “ Sebagimana pernah Engkau beri rahmat kepada Nabi Ibrahim dan keluarganya. Dan limpahilah berkah atas Nabi Muhammad beserta para keluarganya. Sebagaimana Engkau memberi berkah kepada Nabi Ibrahim dan keluarganya. “ Diseluruh alam semesta Engkaulah yang terpuji, dan Maha Mulia.”

- SALAM

“ ASSALAAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAAHI.

Artinya :

“ Keselamatan dan rahmat Allah semoga tetap pada kamu sekalian. “

semoga bermanfaat bagi kawan kawan muslim . . .

::: CHIBUY ANARXI :::
Lanjutkan »»
10

Kebahagian atau Harta?

ane selalu berpikir kenapa ea orang cantik tuh harganya mahal(mahal dalam artian pake duit) untuk jaman sekarang??
ada beberapa teman ane yang mukanya pada cantik mereka mendapatkan yang ea tampangnya biasa biasa tapi tajir nya minta ampun . . .
tapi yang mukanya pas pasan ko dapetin nya yang pas pasan juga (ga semua ea) . . .

sifat manusia dikatan "IYA" mereka selalu ingin mendaptkan yang lebih . .
cakep, baik, soleh dan kaya . .
siapa sih yang ga mau dapetin pasangan kaya gitu?
selalu ingin yang lebih selalu ingin yang WAHHHHH . . .
apakah mereka pernah berpikir kalo yang sebenrnya kaya tuh sapa??
apa sih yang si bilang kaya tuh??
apakah mereka bisa menjamin dengan ke kayaan yang WAHHH bisa dapetin kebahagian??

ane punya cerita . . .
ada 2 pasangan yang jauh berbeda . .jauh banget dah kaya langit ama bumi bedanya . .
pasangan ke 1 conya cakep, kaya, wangi trus ce nya juga cantik, kaya, wangi . .
pasangan yang ke 2 co nya jelek, dekil, miskin cuma berproposi sebagai tukang beca dan ce nya juga sama jelek, dekil, bau . ..

hingga akhirnya waktu tuh lebaran . . .

pasangan ke 1 pas si ce nya mau mudik di aksih duit 50 juta cenya bilang apa "cukup buat apa duit segini?belum beli baju, belum bensin mobil, belum buat bagi bagi ampao ke sodara sodara" dengan beribu alasan dah biar di tambain lagi duitnya , , ,

pasangan ke 2 pas si ce nya mau mudik di kasih duit cuma 500ribu, apa yang terjadi? ce tuh bilang sambil menangis "untuk apa uang sebesar ini?"

lihat perbedaan dimana letak kebahagian??

sekarang dalam kehidupannya. . .
pas mereka mempunyai seorang anak . . .
pasangan ke 1 karena co nya ingin selalu membahagikan sang istri dya stiap hari kerja terus berangkat pagi pulang malem, karena ke enakan seorang istri di kasih duit berjuta juta tiap bulan dya belnja trusssssssss, ke salon trusssss, tebar kecantikan truusss di depan suami orang. hingga mereka melupakan yang namanya seorang anak . .
seorang anak yang akan mengangkat ke dua orang tuanya apabila mereka masuk neraka kelak . . .
hingga akhirnya sang anak broken home . .anak ini jadi brutal, kerjaan nya cuma poya poya, maen trus karena dya bosan dgn keadan di rumah . .

kita lihat pasangan ke 2 . .
yang namanya tukang beca ada capenya?
betul?
yang namanya orang udah kerja berat banget menggoes menggeluarkan tenaga yang ekstra bangaet apa yang mereka lakukan?
mereka pasti istirahat dan makan.
setiap jam 12 teng sang suami ini selalu pulang kerumah untuk makan, istirat dan tidak lupa memeluk sang anak . .
mereka makan bersama walaupaun hanya dengan lauk pauk seadanya . .
jam 1 tang suami harus bekerja kemabali samapi jam 5 sore . ..
setelah itu pulang lagi kerumah untuk bertemu dengan sang istri dan anaknya . . .
sang istri yang kesehariannya hanya mengurus si buah hati dan bersiap menyambut sang suami . . .

coba lihat kebahagiaan dan kenikmatan yang terlihat??

menginjak tua. . .

pasangan ke 1
karena selalu bekerja dan berpikir yang ekstra setiap hari tanpa ada kata yang namanya cuci otak . . akhirnya apa ketika menginjak tua dya mengalami struk (tau nulis struk yang bener kaya gimana) . .wew tau kali penyakit struk gimana? dengan keadaan seperti itu akhirnya perusahan jatuh di tangan anaknya tapi sayangnya karena anaknya kerjaannya cuma poya poya semasa mudanya karena kuranya didikan dan perhatian dari kedua orang tuanya dya pun bingung apa yang harus dya lakukan . . .
hingga akhirnya perusahaannya bangkrut . . .
eit eit kemana istrinya yang selalu berdandan dan terlihat cantik??
ea lah ga mungkin kalo jatoh miskin kecantikan pun jadi ilang . . .
ga bakalan . . .
dengan jurus menghilang dan siapkan surat cerai dengan nikmatnya ce ini menikah lagi dengan membawa anaknya . .
siapa yang ga mau biarpun tante tapi masih kenceng?

liat, udah mau mati dimana kebahagian itu??

sekarang pasangan yang kedua . .
sang suami jelas cuma seorang tukang beca yang selalu berolahraga setiap hari kena penyakit juga paling sakit pinggang parah-parahnya dya terkena penyakit paru paru basah karena selalu kecapean trus ujan ujanan mulu . . .
apa yang terjadi pada sang istri?
dya dengan setianya menemani sang suami walau pun terbaring . .
anaknya kemana?
ingat "cita cita seorang anak harus melebihi sang ayah" di keluarga ini pepatah itu terwujud. . .
anaknya bekerja menjadi juragan becak karena dya bisa membuat becak itu pun dya dapatkan dari sang ayah. . .
anaknya selalu memberikan yang terbaik buat sang ayah agar terus bisa hidup. . .
sang istri, mau gimana kawin lagi udah ada yang mau juga udah sukur . .
hahahaaa . ..

biarpun sang ayah dalam keadaan seperti itu tapi kebahagian trus menyelimuti keluarga ini?

memang ga semua orang seperti itu . .
tapi ini cuma cerita . ..
yang mudah mudahan buat yang baca blog ini bisa berguna buat dimasa depan . . .

hidup tak perlu lebih . ..
hidup tak perlu WAh . . .
hidup hanya perlu CUKUP . . .

berjuang bekerja keras demi mendaptkan yang kita inginkan tapi jangan lupakan kebahagian di sekeliling kita . ..
yang terpenting dalam hidup adalah BAHAGIA di dunia dan di akhirat . . . (yang selalu d inginkan setiap manusia)



::: CHIBUY ANARXI :::
Lanjutkan »»
7

kisah my friend




dah lama kaga post di blog . .
maaf karang karang lagi mumet otaknya . .
ane mu curcor ah . .

napa ea akhir akhirni emosi ane selalu dalam keadaan tingkat tinggi mulu, emosi tuh ga bisa terkendalikan. dikit dikit pengen marah marah mulu, tau dah kenapa . .

ane punya ce karang tepat 1 bulan tanggal 13 tapi ane selalu ngerasa kalo pacaran ane dah lama, padahal baru juga lahir. ane blom yakin sih ama ini ce tetep ane masih nyimpen trauma yang takut terulang, jadi ampe karang lom ada ce yang bisa nenangin hati ane kalo ane lagi ada masalah, nenangin ane pas lagi marah marah.

tapi ane punya temen deket banget deh dya yang bisa negrtiin ane tapi sayangnya dya co jadi boroboro bisa bikin ane tenang kalo ane lagi ada maslah yang ada juga jurus kekerasan yang keluar ..
hahahahaa . ..
jurus kekerasan dan jurus melarikan diri , ,,
ane dah temenan ama dya dari pertama ane pake baju biru putih ame sekarang kita selalu berteman dengan baik ...pertemanan ane kurang lebih udah 8 taunan lah ..
lama juga ea temenan ane ma dya ..dulu sih sempet aga jauh ane soalnya dya merit tapi sayangnya meritnya cuma bertahan 3 taun , ,,

nii ane ada cerita seru kejadian fakta dari temen ane yang 1 ini . . .
dya berumah tangga 3 tahun dya merit sekitar kelas 2 SMA lah , ,(biasa jajan duluan kaga bayar) , ,
dya berumah tangga tapi kita tetep suka ketemu tapi jarang banget maen bareng , ,susah kalo yang udah merit tuh mau maen maen . . .
hingga akhirnya temen ane punya anak ce . .wessssssss hebat ea dah bisa bikin anak temen ane ...hahahahhaaaa . ..
ga jauh dari pas anaknya keluar dya dapet masalah gede banget . .yang mengakibatkan dya harus bercerai dari istrinya . .tapi temen ane ini ga mau kalo perceraian itu terjadi dya pengen trus bertahan tapi mau gimana lagi si istrinya udah tetep minta cerai . ..
tau ga kawan kawan apa yang di lakuin temen ane??

GILAAAAA dya nekat minum baigon . . .
untungnya dya cepet cepet ketauan ma ibunya dengan keadaan mulut berbusa . .
ga banyak cingcong langsung ibunya bawa dya kerumah sakit . ..
alhamdulilah nyawa temen ane masih bisa di selamatkan . .
kebayang kayanya kalo dya mati pasti ane yang dya datengin pertama kali . .iii jangan sampai dah . ..
akhirnya dya selamat tanpa ada gangguan apa pun . ..
dah setelah kejadian itu dya akhirnya memilih untuk berpisah dengan istrinya . .
jadilah si temen ane sekarang DUDA . .
wkakwkakkwkakkaaaaa . . .

coba kita lihat apa penyebab dya bercerai dengan istrinya . ..
seperti yang ane udah terangin masalah agar rumah rangga awet , ,,
1. ekonomi
dya bilang ma ane sehari dya pulang gawe bawa duit 50ribu kadang kalo lagi rame dya dapet 100 (gawenya jadi tukang potong rambur)
2. sex
dya bilang selalu memberikan kepuasan sex sama istrinya . .malahan bisa di bilang hiper sex . ..wew ...
3.perhatian
dya mengakui kalo dya jarang ngasih perhatian sama istrinya . .dya orangnya dingin jarang banyak ngatur ato ngelarang . . .

emang perhatian di dalam rumah tangga tuh perlu banget . . .
ane tanya tanya lagi dya jarak 1 tahun baru bisa melupakan istrinya, baru melupakan tuh . .
jarak 2 taun dya bisa mengiklaskan istrinya . . .
wah lama juga ea perjuangan temen ane tuh , ,

ane aja yang pacaran 3 taun 1 minggun ane sakitnya 1 bulan ane bisa iklas . . .
hahahahaaa , ,,pacaran lebih mudah kayanya mengiklaskannya . . .
yang selalu ada di hati temen ane ampe karang cuma 1 orang . .yaitu anaknya . .
biarpun seorang ayah tapi ikatan antara anak dan ayah tetap kuat , , ,

dya selalu berharap kalo suatu saat nanti anaknya bisa selalu sama dya . .
karena sekarang anaknya di asuh oleh kedua orang tua ibunya . .
nene dan kakenya si anak ini . ..lah pkknya di asuh ama ibunya si ce deh . . .

dari kejadian itu dya makin sulit dapetin ce karena dya trauma dan ga mau gagal wat yang kedua kalinya . .
pacaran paling lama yang dya lakukan cuma 1 bulan . . .

ternyata membangun suatu rumah tangga yang bener bener kokoh tuh susah ea??
apalagi seorang laki laki yang harus menjdi pemimpin buat istri dan anak anaknya . .
huwah . . .
ane selalu membayangkan kalo tar ane merit trus kaga punya beras wat makan gimana ea??
apa ada yang mau seorang istri di bawa kelaparan??
apa ada seorang istri yang mau mati kelaparan bersama suaminya??


nii kisah temen deket ane . . .

buat dya selalu semangat kawan . ..
yang namanya hidup adalah belajar . ..
belajar yang salah untuk menjadi benar . . .


:::chibuy anarxi:::
Lanjutkan »»
6

Keperawanan



halow teman sekarang ane mu bertanya tanya . .
hidup bakalan nikmat kalo ga banyak nanya . .
tapi kalo banyak nanya kurang ajar juga tuh .
hahahhaaaa . .

ini kawan ane baca di beberapa situs ternyata keparawanan tuh bisa di kembalikan kembali ada yang namanya gurah virgin, pake tongkat madura, senam virgin biar kenceng lagi, pake jamu, atau ada yang menghabiskan uangnya berjuta juta buat mengembalikan ke virginannya, ada juga yang memasang selaput darah palsu.(wah gila pemalsuan ke virginan)

nah yang ane mu tanya menurut agama ini tuh hukumnya apa ea??

ane sempet nanya nanya juga di salah satu forum . .
ada yang jawab kalo ini tuh HARAM kenapa haram???
katanya udah melanggar kodrat takdir dari yang di atas .. .

tapi ada juga yang bilang kalo ini tuh sah sah aja tapi kalo di manfaatkan buat hal yang baik dan banyak manfaatnya tetep aja bisa jadi haram kalo di manfaatkan buat yang salah .. .

ane jadi bingun sebenrnya ini tuh gimana ea??
apakah haram to sah sah aja??
masih menajdi tandatanya besar . .

sekarang kalo misalkan mengembalikan baut sang suami tercinta ea biar malam pertamanya ga berantakan . .
co mana yang mau dapet istri dah ga perawan??
nah dengan tujuan yang sebenernya sih baik ea??
apa nih hukumnya??

okeh sekarang mungkin kalo di bilang membohongi sang suami udah jelas dosa . .
tapi kalo berbohong buat kebaikan mungkin sah sah aja . .
tapi tetep sebau baunya bangkai pasti tercium . .
nah kalo sang suami tau istrinya melakukan hal tersebut mu gimana??
pasti langsung cerai deh kayanya . .

sebenrnya mengembalikan keperawanan tuh apa sih hukum menurut agama??

dan apa sih efek samping baut yang dah ngelakuinnya??

ane masih bingung dengan semuanya . .
kalo baut ane pribadi sih . .
ane dapet yang virgine alhamdulilah ga dapet juga ane ga papa asalkan ane bisa hidup bahagia ma istri ane . ..

CHIBUY ANARXI
Lanjutkan »»
4

Apakah Ini?

Kemarin tuh apa ea? Ko udah beberapa lama ane kaga ngerasin ini tapi beru sekarang ane ngerasainnya lagi. Padahal di tempat yang sama namun orangnya sih yang berbeda, ane ngerasain kebahagian yang dulu pernah hadir di hidup ane dan sekarang terasa kembali. Padahal ni ce baru aja jadian ma ane tapi ko dya bisa terasa nyaman ea ma ane? Biasanya sih ane tuh ngerasa nyaman ma ce lo udah hubungan 6 bulanan lah, ini tuh beda baru juga 10 hati tapi kaya nya ni ce yakin banget ma ane. Kenapa ea?

Kayanya rasa sakit yang dulu pernah ane alami ilang semuanya dan kesalah kesalan ane ma orang orang yang selalu ane pikirin kaya nya ga da tuh semua.
Ea ane karang cuma bisa ngasih perasaan ane buat dya beberapa presen soalnya ane ga mau ngerasain sakit kaya yang udah udah.

ane ga mau mesti liat orang tua ane nangis lagi, ane ga mau lait temen temen ane datang kerumah ane buat jenguk ane yang terbaring gara gara cewe.(cengeng juga ea ane) wakwkakwkakaa.

Thanks buat temen temen ane keluarga ane buat temen temen di blog juga yang selalu ngasih dukungan ma ane. Sekarang ane dah sembuh biarpun belum 100% karena masih ada yang ane selali dan ngerasa dosa tuh kaya nya dosa yang paling gede dalam idup ane. Ane masih ga bisa lupain semua kejadian itu.

Oh ea buat my mom yang lagi ada di lembang baek baek ea mom. anak mu disini lagi kebingungan menjadi anak kostan lagi tapi ga papa lah buat mom ane lakuin kalo harus mati pun. MISS U MOM

CHIBUY ANARXI 130910
Lanjutkan »»
6

Singkat Berarti

lagi lagi ane mu curcor di my blog my love . .
ahahahaaa . . .

kemaren ane dah pulang jalan jalan ma temen temen ane gila dah pkknya kaya melepas rasa penat dalam otak nii . .
wess banyak banget ayam kampus noh berkeliaran (kemarenkan hari pertama pada masuk kull) jiah di jalan ane kaya kerasukan setan deh ada cewe ane godain trus . .
wkakwkakkakaaa . . ..maklum ane kan baru dapet musibah dari cewe . .hahahaaa . . .

pas ane udah mu pulang kerumah nii ada cewe pake motor di depan ane . .ane semangat tuh disitu mu godain tuh cewe . .
ehhhhhh .... .
pas ane mu godain dya senyum senyum ma ane . .
wew . .dya kan pake helm jadi ane ga jelas mukanya . .
wah pas ane liat liat lagi dya mantan ane yang 1 tahun setengah . .
nah lo kayanya kawan kawan ga tau ea ceritanya ane ama yang 1 tahun setengah ini . .

okeh ane ceritain dulu ea kawan . .
gini nii ceritanya . . .

dulu waktu ane masih pake seragam biru putih (masih cinta monyet) ane punya pacar namanya s. E aja ea . .
nah awalnya ceritanya kaya gini si E ini punya temen deket namnay s L . .
dulu waktu ane sebelum pacaran ama si E ane pacaran dulu ama si L . .
sedangakan ane punya temen deket namanya s R . .
nah si R ini pacarnya si E . .

nah si R ini putus nii ama si E . .
dan ga jauh juga ane putus ama si L .. .
ane bingun tuh ane mabok tuh kaya orang orang gede . .
maklum masih labil lagi gila gilanya .
wkakwkaa . .
ane dateng tuh kerumah si E ceritanya ane mu curcor ma dya . .
tapi entah kenapa dan entah apa ane juga ga nyadar maklum ane lagi mabok . .
pas pagi pagi ane bangun tdur dya sms dah pake sayang sayangan . .
sepontan ane kaget kan . .
eh pas dya ceritain ternyata dya dah lama suka ma ane . .
dan kemaren kita jadian . .
jiahhh . ..
ane bilang ea udah ayo kita coba dulu aja jalanin . .
ga kerasa waktu demi waktu ane dah beberapa bulan ortunya kaga setuju tuh ma ane . .
cuma gara gara salah paham .
katanya ane mu nyulik anaknya . .
jahhh . .
padahal yang sebenernya sih waktu tuh s E ini mau kabur dari rumahnya katanya dya di marahin mulu diem dirumah . .
ane ga mau dong dya mesti kabur dari rumah . .ane bingung tuh mau bawa dia kemana soalnya dya ga mau pulang kerumah . .
pertamanya ane bawa kerumah temen ane . .udah sore dateng ane bngung mu dibawa kemana lagi . .dan akhirnya ane bawa kerumah sodaranya dya . .

nah dari situ entah apa dan entah bagaimana ceritanya ortunya kayanya makin jiji ma ane . .
ane cuma bisa nekat aja deh . .
hubungan kita dari situ sering banget putus nyambung putus nyambung . .
ea ane coba bertahan aja . ..
ampe ane masuk STM lumayan jauh lah dari tempat ane dan ane juga harus jauh dari S.E ..
temen temen ane banyak yang bilang lo dya punya pacar lagi . .tapi ane percaya aja ma s.E lo dya ga punya pacar lagi . .hingga satu waktu pas ane pulang sekola liat dya lagi pengan tangan mesra gitu ma cowo . ..
giiillaaa , , ,
tenyata omongan temen temen ane selama ini tuh bener . . .
akhirnya ane minta putus ma dan ane ga bilang apa alesannya . .ane datengin tuh cowo kerumahnya . .ane tanya langsung ma tuh cowo . .ternyata dya TTMan ma si E ini . .
beuh . . .dari situ ane jadi kaga doyan tuh ma si E . .
ea ane pacaran kurang lebih 1 tahun setengah lah . .

nah itu kisah si 1 tahun setengah . .
kembali ke topik ea. . .

pas tadi ane ketemu dya tuh di jalan ane langsung mikir ane punya dosa dulu ma ortunya . .sekalian aja ane mu minalaidin ma ortunya ane dateng kerumahnya .. ea biarpun ane tau lo dya dah mau merit tapi niat ane cuma mau siratutahmi . .
ane dateng kerumahnya tapi ternyata ortunya nii welcome ma ane . .ea alhamdulilah lo gitu mungkin dah lupain kesalahan ane . .
ane ngobrol-ngobrol ma ortunya ma si E juga . .dya nanya-nanya kenapa putus ma si 3 tahun??ane ceritain semuanya . ..dan ternyata dya udah tau lo si 3 tahun emang selingkuh dari ane . ..gila dya tau . .ane ga tau dah dya tau dari mana . .
ea bairpun pertemuan ane ma dya singkat cuma kurang lebih 2 jam lah tapi ane ngerasa tu semua nebus kesalahan ane buat ortunya juga ane makin tau lo si 3 tahun emang ga pernah tulus nyayangin ane . ..

dan sekarang ane cuma bisa ngasih doa buat kamu si E semuaga kamu bahagia menempuh hidup dengan pasangan kamu . .
bahagia selalu . .
juga buat si 3 tahun . . ..


SENYUM KALIAN ADALAH BAHAGIA KU

CHIBUY ANARXI
Lanjutkan »»
 
Copyright © Blog Kita Semua