3 Tahun 10 Hari

ni pengalaman pribadi ane , , ,
pas ane lagi berjalan ma ce ane dan ane harus kehilangan dya ,,
ane berpacaran ma dya 3 tahun lebih 10 hari . .
otak pun seperti ingin pecah ,,
idup pun seperti ga da artinya ,, ,

ketika harus kehilangan seorang wanita disitu lah kita merasakan rasa kehilangan segalanya , ,
tapi memang kita merasakan sesuatu yang hilang dari hidup kita, sesuatu yng terkadang memberika arti buat hidup kita, memberikan spirit buat hidup sekarang semuanya tuh hancur . . .
selalu membutuhkan dya . ..
selalu menginginkan dya ada disini , , ,
selalu merindukan dya . .
entah harus melangkan kemana ..
entah harus berpegang kemana .. .

tapi kita selalu melupakan hal yang paling kecil yang bisa membuat diri tenang , ,
seorang SAHABAT . . .
mereka selalu akan mendengarkan ketika . . .
sampai mereka pun siap melompat ke dalam jurang asalkan kita bisa tersenyum , , ,
Sahabat memang mengerti kita , ,
merka selalu memberikan jalan terbaik buat kita ,, ,
mereka siap berjalan dengan kita walaupun harus menginjakan kaki kita kepada duri. .

bagai mana dengan ortu?
ia, beliau adalah yang paling mengerti dari pada diri kita sendiri , ,
beliau yang bisa memberikan jalan terbaik untuk kita, , ,
beliau selalu tak ingin membuat kita bersedih ,,
beliau selalu ingin melihat kita tersenyum , ,,
beliau adalah jalan terbaik yang harus kita dengar , , ,

untuk yang terakhir adalah Tuhan ,, ,
semua permintaan kita akan selalu terwujud apabila kita memnta dengan penuh hati , ,
kita meminta dengan sungguh sungguh dan kita siap menjalankannya ,, '
doa kita PASTI akan terkabul ,, ,

dan sampai saat ini perlahan ane bisa ngelupain dya oleh perjuangan dri ane ..
teman teman ane juga, ortu ane, dan dari yang diatas akhirnya ane di kasih petunjuk . . .

ane bersyukur masih mempunya orang orang yang sayang ma ane , ,
orang orang yang masih membutuhkan ane ,, ,
buy sayang kalian semua ,, ,
thanks, , ,

1 komentar:

988bet mengatakan...

open my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua