Sms Gratis

alow alow alow .. .
nii dapet lagi yang mungkin bisa berguna ea .. .
mudah mudahan berguna buat kita semua ...
amieeennn.. .

dicoba aja ea.. .

pijit pake gigi

pijit pake jidat

pijit pake pipi

pijit pake kepala

haaa...
semiga berguna

3 komentar:

OB mengatakan...

wih, asyik bisa SMS-an gratis. hah, udah dipijit semua, mas. Malah habis dipijet nih tukang pijet minta bayaran. :D
Nih, mas layout-nya. Diambil dari Minima biar gampang di obrak-abrik. Linknya :
https://docs.google.com/document/edit?id=1zpXUlpzakNbnp3BADu8y66N2EosgY7zhXpM93CpcjSA&hl=en

OB mengatakan...

cobain site yang ini deh, khusus untuk membuat layout template :

1. http://e-infotainment.com/applications/blogger-template-generator/

2. http://www.pagecolumn.com/

Mudah2an site ini bisa memecahkan masalah, mas

988bet mengatakan...

open my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua