Aneh



kenapa ea karang ko ane malah bingung .. .
bingung dengan keadaan nii .. .
kemaren ane udah bubar ma nak nak stm . . .
pas dah beres bubar anak anak ngajakin maen ke satu tempat pariwisata dah daerah bandung namanya ciwidey. . .
ada yang tau ga??
kemaren ane kesana rame rame ampe lah 50 motor secara anak stm co semuanya .. .
pas ane berangkat tiba tiba ujan anak anak ga peduli mu ujan gimana juga tancap terus gas . . .
di jalan ane teringat sesuatu dulu ane sering banget maen ma mantan ane si 3 taun itu ke tempat ini dan pernah kesitu ma dya ujan ujanan . ..
sempet senyum senyum sendiri ane tapi ane mikir bodoh lah ntu kan masa lalu .. .
ane hapy hapy ma nak nak disana ampe lupa rasa sumpek ane .. .
eh di jalan ga sengaja pas anak anak mu beli rokok ada temen ane dulu di smea ,, ,
ea dulu lumayan deket sih ma ane ,, ,
ea otak ane langsung dapet sinyal mantap . .
ane ajak nii ce .. .
ane ngobrol-ngobrol ga jelas gitu dah ma dya nanya nanya ga penting, , ,
ane ajak deh maen tuh ce???
eh .. .dya mau tapi ane mesti minta ijin dulu ma ortunya (gila ga banget ane mikir) untung ada ce temen ane , , ,ea udah ane suruh dya aja dan akhirnya dapet ijin dah dya . . .dari situ ane lanjutin perjalanan .. .
sampai dah ane di sebuah tempat pariwisata namanya cimanggu .. .
tempat pemandian aer panas gitu buka 24 jam .. .
ea anak anak yang bawa ce udah lah ga usah di bahas mereka pasti asik make baby ..
anak anak yang ga bawa ce asik maen maen dah tuh ..
gila posisi ane bawa ce tapi bukan pacar. ..
bingung ane kan mu maen nak nak kasian ce nya .. .
nemenin ce nya malah bau bau mulut ane ngomong ga jelas sana sini ga dapet apa apa .. .

secara naluri co ane naek saat itu juga ...
udah dingin bawa ce tapi ga ngapa ngapain .. .
hah .. .
udah aja diem dirumah .. .
dan ternya pikirian si ce sama ma ane .. .
wew . . .
gila juga ea tuh ce . . .
dya ngajakin berendem di kamar katanya sih "dingin" .. .
kucing mana yang di kasih ikan asin di diemin???langusng ane replek sambil tampang bego bilang "ayo" .. .
hahaahaaa.. . . .
temen ane udah persiapan bawa kondom banyak dya dah pastiin kalo bakalan ada pesta sex .. .hahaha kaya film film aja ea .. ..
pas mau masuk ke tempat kamar ternyata pernuh .. .
iyah terpakasa ane nunggu . .lama juga nunggu mana dinggin lagi udah ane bli bir wat angetin badan , . .
eh ce yang ane bawa minta lagi .. .
ea udah ane minum be2 ampe abis berapa kaleng ane minum ma dya dengan mempersiapkan telinga ane dengerin dya curhat .. .
ga kerasa tuh waktu ane dengerin dya curhat ampe dya nangis nangis sambil mata udah belo ga jelas gara gara minum bir. .
pas dya ngajak ke kamar ane nget ama si 3 tahun ama salah satu mantan ane gara gara dengerin curhatan nya dya .. .
disitu ane jadi malai wat masuk kamar ma dya ane terus aja ngomong ampe dya terus terusan curhat .. .
selang gantian dya dngerin ane curhat .. .
sambil minum bir kita ga tau dah ane ma dya abis rapa kaleng .. .
ane ga nyadar ane tidur tuh di taman ntu ma tuh ce . .
niat busuk pun ga jadi ane lakuin .. .
wkakwkakkaakkaaaaa. . . .

ampe saur pun datang . ..
lagi kaya gitu ane nget tetep ma saur , ,
ane bangunin tuh ce wat ngajakin saur, , ,
ane ga sadar 1 ampe karang sapa yang gantiin baju ane??
ane bawa baju 2 emang di ane taro di tas kesayangan ane ..
ane sadar pas dah beres saur liat baju nak nak yang basah tapi baju ane kering . .
ane kaget sapa yang gantiin baju ane padahal malem nya baju ane basah . .
ane ga berani bilang ma ce tuh, ane pura pura ga tau aja .. .
dah beres saur kita pulang dari situ . .
ane bingung tuh mau pulang keman??
secara dari tempat tuh jauh kerumah ane soal cuma ane satu satu nya yang rumah nya jauh dan ga da temen yang sejalur . .
ane bingung disitu . .
ane milih diem aja di daerah situ ampe siang .. .
pas ane mu anterin balik tuh ce, dya nanya ma ane "mu balik kemana?"
ane bilang "ga tau" . .
dya nawarin wat diem dulu drmnya ampe siang .. .
ea udah dari pada ane jadi gelandangan di kota orang kan ane diem aja drm nya. . .
ane ga kuat ngantuk banget ea udah ane tidur di kursi rumahnya ga kuat banget ngantuk .. .
cuma tidur 2 jam ane bangun secara ga enak ortunya dah pada bangun . . .
tu ce tapi masih tidur di kamarnya. .
gila bingung ane mu ngapain .. .
disitu ane ga sadar lagi ..
celana ane udah di ganti dengan celana yang kering . .
sepontan ane kaget banget .. .
anyis celana sapa nii???
ane tlpin dah tuh ce akhirnya dya bangun. ane nanya "nii celana sapa?"
dya bilang "celana babehnya" ane tanya lagi sapa yang gantiin?
dya bilang "ga tau ko kamu bisa pake celana si babeh?"
gila ane strest disitu kenapa semuanya aneh gini .. .
udah ane cepet cepet ke kamar mandi ganti celana tuh . .
di kamar mandi ane baru conent celana ane mana??
ane balik lagi ngambil tas ternyata ada di dalam tas dengan keadaan kering total .. .
ane bingung lagi ko tadi pas pulang nii tuh basah karang bisa kering dengan keadaan tapi kaya dah di strika .. .
anyisssss. . .
sumpah bingung banget .. .
ane ganti dah celana ane ga banyak omong ane langsung pamitan ma ortunya mu balik . .
pas ane mu balik ane lagi lap in motor yang kotor abiiss tuh ce nanya ma ane "semalem pas tidur sapa yang gantiin baju aku?"
gila dya juga sama bajunya ada yang gantiin . .
ane bilang baju ane juga ada yang gantiin nii buktinya baju kemaren ane pake ada tas ane padahal ane ga ganti baju . .
trus tadi celana ane sapa juga yang ganti mana ane pake celana babeh situ lagi .. .

ampe karang tuh ane masih bingung sebenrnya apa sih terjadi kemaren malem??
niat busuk ane ga jadi cuma karena ane nget ma mantan ane .. .
baju qta ga tau sapa yang ganti .. .
dan satu lagi qta berdua tuh punya pengalaman yang sama . . .
apa sih nii semua tuh??
ampe karan mungkin ampe nanti ni bakalan jadi misteri .. .

♥♥♥♥ CHIBUY ANARXI ♥♥♥♥

oh ea buat temen temen yang nanya mulu kenapa ane putus ma yang 3 taun tar ane ceritain detailnya ea . . .
makanya pada bikin blog dong jangan cuma baca baca doang .. .
hahahahaaaa. .. .

5 komentar:

kebookyut mengatakan...

wew horor...jgn2 babenya si ce yg gantiin, hehe

Riska mbem mengatakan...

curhat lagi nih mas ya? :nyimak

chibuy mengatakan...

@kebo:jiah masa juga babehnya si ce yang gantiin . .
wkakwkakaaa . . . .
emang sini maho . .

@riska:pasti dong my blog my diary . . .
wakwkakkwakaaaa

sewa komputer mengatakan...

eits, jadi tahu dunk kita :D

988bet mengatakan...

visit my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua