Semakin di Mengerti Semakin Iklas

mungkin ini postingan terakhir buat si 3 tahun karna dah ga bakalan ada cerita lagi antara ane ma dya . . .(ea kalo ada tar posting sih . .palingan kalo dya merit)


seperti judul di atas . . .
semakin di mengerti semakin iklas . .
kenapa ane ambil judul ntu ??
karena banyak orang yang selalu ga iklas kalo kehilangan seseorang . .
dah banyak dah ane baca di FB ane yang selalu ga iklas (ga semua sih) . .

ok pertamanya ane malam takibaran lagi ngumpul ngumpul ma nak nak di tempat biasa ane nongkrong di warsat namanya . . .
pas ane lagi mu buka puasa terakhir ma temen temen ane
temen temen ane bilang kalo si 3 tahun mau meridt (wew panas juga ane dengernya)
tapi ga papa lah ane udah iklas ko liat dya bahagia biarpun ma orang lain . . (walaupun masih ada rasa sakit yang bakalan lama semuhnya)

ternyata selama 3 tahun hub hati ane di maenin ama dya tau dah ketika ane hub lagi berapa taun ma dya . .pertama ane sempet curiga ma dya waktu tuh pas ane minta kita tukeran kartu hp . .ga biasanya dya banyak alesan lo di minta wat tukeran no hape . .ane percaya aja ma alesan na tu alnya ane dah percaya banget ma dya . .
ternyata dya sering smsan ma co laen di belakang ane . .
ane sempet sih dapetin no sms sms gitu yang aga aga mencurigakan tapi da bilang ntu no'nya temen kerja dya lah no temennya keponakannya lah . .ea ane percaya aja ma dya secara kasih sayang dan percaya nya ane full 100% ma dya . . .
pas sekitar 1 bulan qta sebelum putus sifat dya dah aneh banget ma ane . .pkknya ga seperti biasanya dah dya ma ane . . .tiap ane tanya "kenapa?" dya selalu bilang "ga papa" . . .
makin kesini makin kesini makin menjadi . . .
1 tanda tanya besar buat ane kenapa dya jadi gini??ane coba cari tau tapi emang ada yang di sembunyiin . .ea ga jauh dari situ dya bilang di sms "ortu de tadi kesini minta baut kita bair putus" dya tau ane paling nyerah kalo pacaran dapet masalah dari ortu . .udah paling nyerah ane padahal dya tau ane paling takut dengan itu . .
dan ane ga bisa gimana gimana ane cuma bisa nyerah dengan keadaan ini . .

dan sekarang semuanya terungkap . . .

intinya dya tuh udah bosan pacan ma buy karena dya udah dapetin co yang lebih dari ane . . baik di harta ato tampang ato semuanya lah . . trik dya buat bikin buy putusin dya emang berhasil . . kayanya dya ga mau putusin ane dan lebih milih buat biar ane yang putusin dya . .siippp mantap tuh triknya dengan membawa bwa ortunya . . salah satu kelemahan ane kalo pacaran tuh . .

yang makin meyakinkan lagi . .

dya pernah bilang ma ane pas kita udah putus . .dya ngomong "kita lomba lomba dapet pacar yu? jaraknya 1 minggu" anjos ga tuh ce baru putus ma ane bisa ngomong kaya gitu . . mungkin dya udah ngejalin hub ma co lain pas lagi ma ane . . jarak 2 hari langung dya punya pacar . .malahan ma tuh co ampe mau merit . .pikir aja pake logika kalo emang mereka baru pacaran ga bakalan secepat tuh mereka merit . . merit tuh sesuatu yang sakral . .

ea dari situ ane makin membuka mata dan ane makin iklas wat dya pergi , ,
BIARPUN
dya dak kecawin ane
dya dah hancurin kepercayaan ane
dya buat ane terjatuh
ane dah korbanin semuanya idup ane buat dya

tapi saat ini ane iklas karena itu semua . .

buat DYA
cuma doa yang bisa ane kasih buat kamu . .
jangan pernah bilang menyesal . . .
semoga kalian bisa bahagia menjalani hidup yang lebih matang dan lebih dewasa. . .
dan selalu ingat ga da manusia yang sempurna d dunia ini . .
semoga kebahagian menyelimuti hub kalian . .
trimakasih dah mau hidup ma ane selama 3 tahun 10 hari. . .

buat ANE
apa ea??
jawab ma BKSer(yang suka baca blog kita semua) ea buat ane nya apa sih??

haaaa . . ..


CHIBUY ANARXI

7 komentar:

k.o.s/Komunitas Online Sragen mengatakan...

yang sabar sob...met berhari raya ye..

atanotonogoro mengatakan...

sabar aja, semua kan udah ada jalannya hehehe :D

chibuy mengatakan...

@k.o.s : ea sob ane dah nyoba wat ikals ko . . .

@atano: sssiiippp pasti ada jalannya . .

Ocky Fajzar mengatakan...

heheh :D tetep semangat ah, sabar :D btw minal aidin yak hehe

chibuy mengatakan...

ocky : sama sama kawan . . .

988bet mengatakan...

please open my site

988bet mengatakan...

open my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua