Sebuah Pilihan




akhienya setelah sekian lama ane berpikir ane dapetin senuah jawaban yang mungkin ini adalah yang harus ane lakuin dari pada ane terus terpuruk seperti semuat dalam air susu . . .
ane putusin buat hidup membuka lembaran baru dengan semua yang baru . .
ane sempet mikir kaya artikel ane sebelumnya ane pengen balikan lagi ama mantan ane tapi ane pikir semua itu satu kebodohan karena mereka semua dah hidup senang dengan kehidupan mereka . .
kepana ane pengen balik lagi ma mantan ane??
itu lah ane ga mau kalo mesti dari nol lagi, se'engganya kalo ma mantan ada bekas bekas lah di hatinya ternata ane salah mencri jalan seperti itu . .
ane seperti memunguti sampah yang ga tau harus ane buang kemana?
padahal lebih baik ane bakar aja semua sampah sampah tuh . .
cukup mereka pernah hidup di hati ane mereka pernah ada buat ane itu semua udah cukup wat ane . .
liat mereka senang pun harus nya ane bisa senang, apalagi mereka bisa lebih baik harusnya ane bisa iklas dengan semua itu . .

tadi nya ane berpikir wat nunggu mantan ane tu putus, ternyata penungguan yang sakit yang ane rasain seperti abzad ane harus menunggu dari A sampai Z terlalu lama mungkin ea . .
mending kalo terputus di G ato K .. .
kalo ane mesti menunggu sampai Z . .
kayanya ga kaya gitu juga .,..
akhirnya ane putusin lebih baik ane nyari baru ane nyari dengan kehidupan sifat-sifat orang baru . .
itu pilihan yang lebih tepat nya buat sekarang, karena toh kalo pun ane balik lagi dengan mantan ane belum tentu mantan ane tuh sifat nya sama saperti dulu . .
terlalu banyak pilihan dalam hidup nii . .
itu mungkin satu kenikmatan ato malah itu bisa menjadi suatu jurang buat kita . . .
lebih baik membiarkan air keruh ruh mengalir dan kita ganti dengan air yang lebih baik . . .
yang bisa membawa kita sampai ke laut dari sungai sungai yang mengalir untuk mendapatkan tempat yang lebih luas . . .

buka hati untuk yang baru kehidupan kita bisa lebih luas kalo kita bisa dan ingin memperluasnya . . .
memang tak gampang tapi kalo kita punya keinginan yang kuat pasti bisa . . .
mudah mudahan pilihan ini adalah pilihan yang terbaik buat ane . . .

mencari kasih sayng yang baru . .
mencari cinta yang baru yang bisa membawa kita sampai ke lautan yang luas . .
amiieeennnn . . . .


♥♥♥ chibuy anarxi ♥♥♥

11 komentar:

atanotonogoro mengatakan...

huaaa curcol hahaha semangat yaaaa :k:

riesta mengatakan...

ciiieeeee,,,masih ngarepin mantan...
masih banyak ikan di laut kok...
hehehe

chibuy mengatakan...

@atanotonogoro : curcol apa'an ??? :c:
ea ayo semangat semangat .. .. .

@riesta : jah pengen ikan aer tawar di laut ada ga ea????
wkakwkakawkaaa :k:

Riska mbem mengatakan...

sing : aaakulah sang maantaan aakulaah sang maantaaan uwoouwoo! :lebay

chibuy mengatakan...

@riska : jiah malah nyanyi dya . .
wkawkkawakakaa. . .

Riska mbem mengatakan...

halooo bangbangtutkecepitketek eh maksud saya abang ^^
saya ada award nih buwat abang :) silahkan ambil di postingan saya :D

Ocky Fajzar mengatakan...

numpang kesini ah haha ecie.. bener mari buka hati untuk kehidupan yang baik!! semangaaaaaaaatttt!!

chibuy mengatakan...

@riska : ea ane dah liat barusan???
asli kan made in bikinan kha???

@ocky : ea ayo kita perbaiki hidup nii mulai dari sekarang. . . .
semangattttt

sewa laptop surabaya mengatakan...

eits, ceritannya masih mengharapkan mantan nichhh

sewa lcd projector mengatakan...

keren nich artikelnya berbobot..
keep posting sob..

988bet mengatakan...

visit my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua