Truskan Atau Hentikan

aduh bray ane lagi di ambang kebingungan yang tak terhingga . .
antara teruskan atau hentikan . .
bingungnya ane gini . .
entah dari mana awalnya dan entah gimana ane juga ga ngerti . .
tiba tiba ane gampang sayang ma ce . .
pa mungkin ni masalahnya dya mantan ane ea???
ane juga ga tau . .
ane bingung kemaren ada mantan ane pengen tlpnan malem malem . .
ea udah ane tlpnan . .
dan ga jelas juga sih ada yang nlp lagi ke hp my mom . .
eh dya dimarahin kata my mom . .
jadi malu ane ma dya . .
hahahahaaaaa . .
lagian nope ane di ilang ilang ma dya . .
nah ane deket dengan 2 mantan ane karang . .
dan 2 duanya ini udah punya co . . padahal ane tuh ga mau ganggu mereka toh mereka lagi seneng ma co co mereka masa mesti ane ganggu kan ga etis bray . .
tapi kalo jujur sih dari 2 mantan ane ini ane sayang ma salah satunya ampe karang ane sayang padahal dulu pacaran waktunya singkat . .
wes yang lebih parahnya lagi tuh mantan ane pernah ane kasih blog ane . .
goblok nya ane tadi malem ane nulis artikel dan ada sangkut pautnya artikel ane tuh ma dya . .
gila ga . .
malu setengah mati ane . . sumpah . .
karang udah nanggung juga kalo pun ane mesti ganti blog ga mungkin juga . .
nii blog pertama dan mudah mudahan jadi blog terakhir ane . .
bodo deh mu dya baca mu dya gimana juga ,. , ,
lagian tempat berbagi satu satunya ane ea cuma ama blog ini . .
ga punya tempat berbagi lagi ane . . .

lanjut ke masalah ah . ..
ane makin lama makin deket ane takut ane maskin sayang ma dya . .
dan wat mantan ane 1 lagi ane takut ane jadi sayang ladi ma dya . .
ane bingung . .
pa ane harus terus lanjutin pendekatan ini atau ane harus hentikan . . .
ane ga mau bikin mereka sakit lagi ma buy . .
pa lagi buat mantan ane yang ane sayang tuh ane ga mau bikin dya sakit lagi . .
kenapa???
dah cukup kayanya dya sakit ma ane . .
dan karang sebisa mungkin ane liat dya ma co nya tuh bahagia . .
ga papa deh ga bahagia ma ane juga . .
cukup melihatnya bahagia ane seneng ko berarti dya udah dapet pengganti ane dan ngelupain rasa sakit yang pernah ane kasih . . .

oh ea barusan ane editin Blog nya . .
gila parah ea ane tau blognya dya segala . .
semua terjadi karena ga sengaja sih . .
gara gara facebuku tuh ane tau blog dya dan dya tau blog ane . . .
haduh . .
mudah mudahan aja dengan kaya gini semua bisa lebih baik . .

haduh ane makin deket deh perasaan ma dya . .
mesti gimana ane??
apa yang harus ane lakuin . .

pa ane mesti ngelanjutin kaya air yang mengalir???
namanya air yang ngalir pasti ada penghambat malahan ada air terjun yang dalem dalem . . .
gimana ea???

2 komentar:

rental laptop mengatakan...

bingung juga ya kalau ada di posisi begitu

988bet mengatakan...

visit my situs

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua