Musibah atau apa??

gila bray . . .
tadi ane dapet apa ea???
entah dapet musibah atau ane dapet keberuntungan . .
kayanya sih musibah .. .
ane barusan ketemua ma si 3 tahun 10 hari ...
gila ga???
yang jadi gilanya lagi dya sms ane buat dateng nyamperin dya . .
ane sih pertamanya ga mau dan sedikit ragu karena ane be dua ma sodara ane .. .
malahan sodara ane bilang suruh pergi ga sah temui dya ,, ,
tapi yang jadi ga enak ane ma temen ane bray . . .
temen deket ane udah pada manggil manggil ,, ,
ane mau ga mau ane deketin terus ane samperin ..
dengan perasaan ane yang masih kesal masih marah ma dya ane nyoba bersabar , ,,
mana ane lagi puasa lagi ...
gila gila gila. . .
ane bener bener lagi di uji kesabaran ane , ,,
ane dah nyoba buat sabar ,, ,
tapi jujur ane masih belom bisa nerima dya . ..
sakit sakit sakit sakit sakti .. . .
itu yang terus keluar dari otak ane . .
mau ga mau ane mesti bisa wat nenangin hati ane ,, ,
ampe akhirnya ane diem diem ga jelas gitu malah ngerasa kaya obat nyamuk ane diem disitu , ,
ea udah ane pulang aja dari pada BT , , ,
ane akhirnya pulang dan pas ane mu pulang , ,,eh ,, ,,tu sodara ane malah ngobrol dulu ma dya ,, ,
gila aduh ,, ,
malah nanya nanya napa putus lah napa apa lah???
haduh .. .
pas ane mu pulang ane cuma bisa membalikan muka ane ,, ,ane blom siap sebenernya buat bertatap muka langsung ma dya . ..
ane masih ngerasa sakit . .
ea secara lah 3 tahun bray dya anggep semuanya mimpi .. gila ga , ,,
3 tahun cuma di bayar ama 2 hari .. .
beuh , ,,
3 tahun pacaran putus 2 hari dya dapet co lagi ,, ,
haduh haduh . .
sapa yang kesel coba padahal ane udah ada niat buat balikan lagi ,, ,
tapi tau dya udah pnya co lagi malai ane buat deketin dya nya juga. ..

BUAT KAMU CE NGERASA ANE MINTA MAAF DEH ,,
BELUM KARANG SAAT NYA KITA KETEMU , ,

1 komentar:

988bet mengatakan...

open my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua