kisah my friend




dah lama kaga post di blog . .
maaf karang karang lagi mumet otaknya . .
ane mu curcor ah . .

napa ea akhir akhirni emosi ane selalu dalam keadaan tingkat tinggi mulu, emosi tuh ga bisa terkendalikan. dikit dikit pengen marah marah mulu, tau dah kenapa . .

ane punya ce karang tepat 1 bulan tanggal 13 tapi ane selalu ngerasa kalo pacaran ane dah lama, padahal baru juga lahir. ane blom yakin sih ama ini ce tetep ane masih nyimpen trauma yang takut terulang, jadi ampe karang lom ada ce yang bisa nenangin hati ane kalo ane lagi ada masalah, nenangin ane pas lagi marah marah.

tapi ane punya temen deket banget deh dya yang bisa negrtiin ane tapi sayangnya dya co jadi boroboro bisa bikin ane tenang kalo ane lagi ada maslah yang ada juga jurus kekerasan yang keluar ..
hahahahaa . ..
jurus kekerasan dan jurus melarikan diri , ,,
ane dah temenan ama dya dari pertama ane pake baju biru putih ame sekarang kita selalu berteman dengan baik ...pertemanan ane kurang lebih udah 8 taunan lah ..
lama juga ea temenan ane ma dya ..dulu sih sempet aga jauh ane soalnya dya merit tapi sayangnya meritnya cuma bertahan 3 taun , ,,

nii ane ada cerita seru kejadian fakta dari temen ane yang 1 ini . . .
dya berumah tangga 3 tahun dya merit sekitar kelas 2 SMA lah , ,(biasa jajan duluan kaga bayar) , ,
dya berumah tangga tapi kita tetep suka ketemu tapi jarang banget maen bareng , ,susah kalo yang udah merit tuh mau maen maen . . .
hingga akhirnya temen ane punya anak ce . .wessssssss hebat ea dah bisa bikin anak temen ane ...hahahahhaaaa . ..
ga jauh dari pas anaknya keluar dya dapet masalah gede banget . .yang mengakibatkan dya harus bercerai dari istrinya . .tapi temen ane ini ga mau kalo perceraian itu terjadi dya pengen trus bertahan tapi mau gimana lagi si istrinya udah tetep minta cerai . ..
tau ga kawan kawan apa yang di lakuin temen ane??

GILAAAAA dya nekat minum baigon . . .
untungnya dya cepet cepet ketauan ma ibunya dengan keadaan mulut berbusa . .
ga banyak cingcong langsung ibunya bawa dya kerumah sakit . ..
alhamdulilah nyawa temen ane masih bisa di selamatkan . .
kebayang kayanya kalo dya mati pasti ane yang dya datengin pertama kali . .iii jangan sampai dah . ..
akhirnya dya selamat tanpa ada gangguan apa pun . ..
dah setelah kejadian itu dya akhirnya memilih untuk berpisah dengan istrinya . .
jadilah si temen ane sekarang DUDA . .
wkakwkakkwkakkaaaaa . . .

coba kita lihat apa penyebab dya bercerai dengan istrinya . ..
seperti yang ane udah terangin masalah agar rumah rangga awet , ,,
1. ekonomi
dya bilang ma ane sehari dya pulang gawe bawa duit 50ribu kadang kalo lagi rame dya dapet 100 (gawenya jadi tukang potong rambur)
2. sex
dya bilang selalu memberikan kepuasan sex sama istrinya . .malahan bisa di bilang hiper sex . ..wew ...
3.perhatian
dya mengakui kalo dya jarang ngasih perhatian sama istrinya . .dya orangnya dingin jarang banyak ngatur ato ngelarang . . .

emang perhatian di dalam rumah tangga tuh perlu banget . . .
ane tanya tanya lagi dya jarak 1 tahun baru bisa melupakan istrinya, baru melupakan tuh . .
jarak 2 taun dya bisa mengiklaskan istrinya . . .
wah lama juga ea perjuangan temen ane tuh , ,

ane aja yang pacaran 3 taun 1 minggun ane sakitnya 1 bulan ane bisa iklas . . .
hahahahaaa , ,,pacaran lebih mudah kayanya mengiklaskannya . . .
yang selalu ada di hati temen ane ampe karang cuma 1 orang . .yaitu anaknya . .
biarpun seorang ayah tapi ikatan antara anak dan ayah tetap kuat , , ,

dya selalu berharap kalo suatu saat nanti anaknya bisa selalu sama dya . .
karena sekarang anaknya di asuh oleh kedua orang tua ibunya . .
nene dan kakenya si anak ini . ..lah pkknya di asuh ama ibunya si ce deh . . .

dari kejadian itu dya makin sulit dapetin ce karena dya trauma dan ga mau gagal wat yang kedua kalinya . .
pacaran paling lama yang dya lakukan cuma 1 bulan . . .

ternyata membangun suatu rumah tangga yang bener bener kokoh tuh susah ea??
apalagi seorang laki laki yang harus menjdi pemimpin buat istri dan anak anaknya . .
huwah . . .
ane selalu membayangkan kalo tar ane merit trus kaga punya beras wat makan gimana ea??
apa ada yang mau seorang istri di bawa kelaparan??
apa ada seorang istri yang mau mati kelaparan bersama suaminya??


nii kisah temen deket ane . . .

buat dya selalu semangat kawan . ..
yang namanya hidup adalah belajar . ..
belajar yang salah untuk menjadi benar . . .


:::chibuy anarxi:::

7 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

ketika sudah memutuskan untuk berkomitmen memang harus bisa menerima segala resikonya dan memang nggak semodah mengucapkannya...

semoga ada jalan terbaik untuk masalah temen kamu yah ^^

chibuy mengatakan...

@inge : trima kasih dukungannya . .
semoga temen ane dapetin yang lebih segalanya dari yang sudah

Beruetz (Era Supriadi) mengatakan...

ud mulai dewasa ....
sabar yah ..

Apkomindo mengatakan...

semua memang butuh proses kawan... :santai

ppob mengatakan...

komitmen memang harus ada dalam kehidupan ini,,
keep posting

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

988bet mengatakan...

please open my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua