Keperawanan



halow teman sekarang ane mu bertanya tanya . .
hidup bakalan nikmat kalo ga banyak nanya . .
tapi kalo banyak nanya kurang ajar juga tuh .
hahahhaaaa . .

ini kawan ane baca di beberapa situs ternyata keparawanan tuh bisa di kembalikan kembali ada yang namanya gurah virgin, pake tongkat madura, senam virgin biar kenceng lagi, pake jamu, atau ada yang menghabiskan uangnya berjuta juta buat mengembalikan ke virginannya, ada juga yang memasang selaput darah palsu.(wah gila pemalsuan ke virginan)

nah yang ane mu tanya menurut agama ini tuh hukumnya apa ea??

ane sempet nanya nanya juga di salah satu forum . .
ada yang jawab kalo ini tuh HARAM kenapa haram???
katanya udah melanggar kodrat takdir dari yang di atas .. .

tapi ada juga yang bilang kalo ini tuh sah sah aja tapi kalo di manfaatkan buat hal yang baik dan banyak manfaatnya tetep aja bisa jadi haram kalo di manfaatkan buat yang salah .. .

ane jadi bingun sebenrnya ini tuh gimana ea??
apakah haram to sah sah aja??
masih menajdi tandatanya besar . .

sekarang kalo misalkan mengembalikan baut sang suami tercinta ea biar malam pertamanya ga berantakan . .
co mana yang mau dapet istri dah ga perawan??
nah dengan tujuan yang sebenernya sih baik ea??
apa nih hukumnya??

okeh sekarang mungkin kalo di bilang membohongi sang suami udah jelas dosa . .
tapi kalo berbohong buat kebaikan mungkin sah sah aja . .
tapi tetep sebau baunya bangkai pasti tercium . .
nah kalo sang suami tau istrinya melakukan hal tersebut mu gimana??
pasti langsung cerai deh kayanya . .

sebenrnya mengembalikan keperawanan tuh apa sih hukum menurut agama??

dan apa sih efek samping baut yang dah ngelakuinnya??

ane masih bingung dengan semuanya . .
kalo baut ane pribadi sih . .
ane dapet yang virgine alhamdulilah ga dapet juga ane ga papa asalkan ane bisa hidup bahagia ma istri ane . ..

CHIBUY ANARXI

6 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

penyebab tidak virgin bukan hanya dari melakukan hubungan intim...
dan kalaupun karena telah melakukan hubungan suami istri dan pada saat belum waktunya maka yang musti diingat adalah tidak melakukan lagi dan benar2 bertobat... >.<

chibuy mengatakan...

oh begitu ea .. .
hahhahaa . ..

keboo mengatakan...

kevirginan tu dari hatinya.. kalo selaput dara diperbaiki lagi, bukan berarti virgin kan?
tpi kalo soal haran ato ga, ntahlah..

lowong asal gak bunuh, gak merugikan atau menyakiti orang lain, agama saya ngasih aja kayakny..

atanotonogoro mengatakan...

virgin itu bisa dimanipulasi. bahkan yang udah ga virgin aja bisa dibuat keliatan virgin. jadi sebenernya balik lagi ke individu sih. kalo emang udah ngelakuin ya kalo bisa ga usah diulang. anggep aja masa lalu sebagai pelajaran :D

bacterial vaginosis treatment mengatakan...

mantab artikelnya,
memang keperawanan sangat penting dalam menjalani hubungan
terima kasih atas infonya

988bet mengatakan...

visit my site

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Kita Semua